DANDIM 0716 DEMAK SOSIALISASIKAN TMMD SENGKUYUNG II TAHUN 2018 DI DESA KEBONSARI

KEBONSARI– Komandan Kodim 0716 Demak Letnan Kolonel Inf. Abi Kusnianto hadir dan memberikan sosialisi pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung II Tahun 2018 di desa Kebonsari kecamatan Dempet, Rabu (03/07/2018) bertempat di aula Balai Desa Kebonsari.

Hadir dalam kesempatan tersebut perwakilan dari Dinpermades  Kab. Demak, Danramil Dempet Kapten Inf. Ahmad Safi’i, Kapolsek Dempet AKP Suraji, perwakilan kecamatan Dempet, Kepala desa dan Perangkat desa Kebonsari, lembaga desa, BPD, ketua RT RW, tokoh masyarakat dan perwakilan warga.

Dalam sambutan sekaligus sosialisasinya Letkol Inf. Abi Kusnianto yang juga sebagai Dansatgas TMMD Sengkuyung II menegaskan bahwa gotong royong dan menyatunya TNI dan masyarakat menjadi semangat utama pelaksanaan TMMD, oleh karenanya masyarakat diharapkan untuk berparan aktif mensukseskan kegiatan tersebut dengan bersama-sama TNI turun langsung membantu pelaksanaan kegiataan yang akan dibuka pada Selasa (10/07/2018) mendatang tersebut.

Selain membangun jalan beton penghubung antara desa Kebonsari dan desa Kramat sepanjang kurang lebih 452 meter yang menjadi sasaran fisik utama  TMMD Sengkuyung II Tahun 2018 ini juga menargetkan merenovasi 2 rumah warga kurang layak dalam program bedah rumah serta  pembangunan 2 MCK umum dan 2 buah poskamling.

Sedangkan untuk kegiatan non fisik rencananya akan digelar penyuluhan diantaranya tentang wawasan kebangsaan dan bela tanah air. (Ipung).

 

About kebonsari 34 Articles
Kebonsari adalah nama desa yang terletak di Kecamatan Dempet Kabupaten Demak Propinsi Jawa Tengah.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan