RAIH JUARA 3 LOMBA KARNAVAL, DESA KEBONSARI MAKIN DIKENAL

KEBONSARI – Bertempat di aula pendopo kantor kecamatan Dempet Jum’at (21/09/2018) kepala desa Kebonsari yang diwakili sekretaris desa Kristanto menerima piala penghargaan sebagai juara ke 3 lomba karnaval tingkat kecamatan Dempet kabupaten Demak dalam rangka peringatan HUT RI ke 73.

Menampilkan konsep hasil pertanian unggulan asli dari desa Kebonsari yang di arak oleh puluhan pemuda pemudi karang Taruna Tunas Karya Muda, bapak ibu perangkat desa dan Ibu-ibu tim penggerak PKK desa Kebonsari dengan berpakain adat, konsep karnaval tersebut berhasil merebut hati dewan juri dan meraih juara 3 setelah SMA Negeri 1 Dempet dan SLTP Negeri 1 Dempet sebagai juara 1 dan 2.

Selain mendapat piala dalam kesempatan tersebut pemenang lomba karnaval yang mengambil rute dimulai dari depan SMA N 1 dempet dan berakhir di depan Kantor Koramil Dempet tersebut juga mendapatkan uang pembinaan dari panitia.

“Ini merupakan wujud kebersamaan kita antara mbah Lurah, perangkat desa, ibu-ibu PKK dan anggota Karang Taruna untuk ikut serta memeriahkan hari kemerdekaan RI ke-73, meskipun harus panas-panasan namun kita semua merasa senang dan bangga bisa ikut menampilkan potensi desa Kebonsari melalui kegiatan karnaval ini agar lebih dikenal, dan alhamdulillah apa yang kita tampilkan ternyata juga bisa mendapatkan apresiasi dengan berhasil mendapatkan juara 3.” Terang sekretaris desa Kristanto beberapa saat setelah menerima penghargaan yang diserahkan oleh Danramil Dempet Kapten Inf. Ahmad Safi’i. (Ipung).

About kebonsari 34 Articles
Kebonsari adalah nama desa yang terletak di Kecamatan Dempet Kabupaten Demak Propinsi Jawa Tengah.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan