KEBONSARI SAMBUT TIM KKN LOKASI TAHAP II UNNES TAHUN 2018

KEBONSARI – Sebanyak 10 mahasiswa dari Universitas Negeri Semarang (UNNES) mendatangi kantor balai desa Kebonsari kamis (04/10/2018) kemarin.

Tujuan mahasiswa tersebut adalah untuk berkenalan dengan pemerintah desa Kebonsari karena mulai Rabu (03/10/2018) sampai dengan 45 hari mendatang ke 10 mahasiswa tersebut akan berada di desa Kebonsari sebagai tim Kuliah Kerja Nyata (KKN) Lokasi Tahap II Universitas Negeri Semarang tahun 2018.

Tim mahasiswa tersebut di sambut baik jajaran perangkat desa kebonsari dengan mengadakan pertemuan ramah tamah. Mewakili Kepala Desa Bpk. Karsidi dan jajaran perangkat desa Kebonsari Suhud Purwanto (Jogoboyo) mengucapkan selamat datang dan menyambut baik tim KKN dari UNNES di desa Kebonsari, diharapkan dengan kegiatan KKN tersebut dapat mencapai hasil sesuai yang diharapkan bersama.

“Selamat datang untuk adik-adik mahasiswa, kami pemerintah desa berharap kegiatan KKN ini mencapai hasil yang kita harapkan dan membawa manfaat untuk masyarakat desa Kebonsari, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan menyatu bersama masyarakat, menerapkan ilmu dan teknologi yang telah dipelajari secara langsung dan melihat apakah proses penerapanan tersebut sesuai dengan teori saat mengikuti kuliah.” terang Suhud.

Ke-10 mahasiswa tersebut masing-masing adalah Muhammad Aulia Afwan dari Fakultas teknik, Fatma Wuryantanti dari Fakultas Ilmu Pendidikan, Novi Istiqomah dari Fakultas Ilmu Pendidikan, Fadlun Nugroho dari Fakultas Bahasa dan Seni, Chindi Ayu Kusuma. N dari Fakultas Bahasa dan Seni, Marizka Khoirunnisa dari Fakultas Bahasa dan Seni, Dewi Suryani dari Fakultas Bahasa dan Seni, Imas Pristianingsih dari Fakultas Ilmu Sosial, Daniswara Fiara Suci dari Fakultas Matematika dan IPA dan Arinda Dessy Pratiwi dari Fakultas Ilmu Keolahragaan.

Kegiatan KKN yang mengambil tema Pemberdayaan Masyarakat Melalui Kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Lokasi UNNES Tahap II Tahun 2018 Di Kabupaten Demak kali ini tersebar di 16 desa di wilayah kecamatan Dempet dan 19 desa diwilayah kecamatan Mranggen. (Ipung)

 

About kebonsari 34 Articles
Kebonsari adalah nama desa yang terletak di Kecamatan Dempet Kabupaten Demak Propinsi Jawa Tengah.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan