AGUS ‘ENTUK’ PENJAGA KANTOR BALAI DESA KEBONSARI BARU

KEBONSARI – Menggantikan mbah Ali yang telah purna tugas, Agus Mulyono atau yang lebih akrab dipanggil ‘Entuk’ terpilh menjadi staf penjaga kantor balai desa Kebonsari yang baru.

Agus terpilih setelah melewati proses pemilihan yang dilaksanakan panitia pemilihan staf penjaga kantor balai desa Kebonsari yang diketuai Kristanto Sekdes desa Kebonsari awal tahun 2019 ini.

Sebelumnya terdapat 3 warga yang mendaftar sebagai calon, namun sampai dengan hari pemilihan yang dilaksanakan di pendopo balai desa Kebonsari Agus yang merupakan warga RT 03 RW 03 desa Kebonsari tersebut menjadi calon tunggal, sedangkan calon lain menyatakan mengundurkan diri sehingga panitia bersama lembaga desa, ketua RT, RW dan perwakilan warga yang hadir sepakat menetapkan Agus sebagai calon terpilih.

Dalam sambutannya mbah Lurah Karsidi menyatakan bahwa peran dan fungsi staf penjaga kantor balai desa sangatlah penting dalam menjalankan roda pemerintahan desa, karena bukan hanya menjaga keamanan kantor tetapi lebih dari itu staf penjaga kantor balai desa juga diharapkan dapat membantu tugas-tugas lain dalam perjalanan pemerintahan.

Dalam kesempatan tersebut mbah Lurah Karsidi juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada mbah Ali yang selama puluhan tahun telah bekerja dengan dedikasi dan kesetiaan tinggi kepada pemerintah desa Kebonsari.

“Selamat kepada mas Agus, selamat bekerja dan terima kasih yang tak terhingga untuk mbah Ali atas pengabdiannya selama ini.” terang mbah Lurah. (Ipung).

 

 

 

 

About kebonsari 34 Articles
Kebonsari adalah nama desa yang terletak di Kecamatan Dempet Kabupaten Demak Propinsi Jawa Tengah.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan