MASUK 8 BESAR, TIM VOLY DESA KEBONSARI TERUS BERBENAH

KEBONSARI –  Kapten tim voly desa Kebonsari Hermanto mengaku optimis ke depan tim voly yang telah terbentuk saat ini mampu bersaing dengan tim besar lainnya. Meski hanya mampu berada di 8 besar setelah ditumbangkan juara bertahan tim desa Merak dalam turnamen voly tingkat kecamatan Dempet dalam rangka HUT RI ke 74 bulan Agustus lalu namun hermanto mengaku cukup puas dengan permainan timnya.

Hermanto mengatakan kelemahan timnya masih pada lemahnya mental pemain ketika menghadapi tim-tim besar, disamping juga permainan yang kurang rapat.

“Kelemahan kita di situ, karenanya ke depan kita akan terus berbenah terutama dalam menggembleng mental tanding para pemain.” kata Hermanto.

Latihan rutin setiap sore di lapangan voly dukuh Ngacir dengan menerapkan simulasi-simulasi permainan  akan terus dilakukan dengan tujuan adaptasi dengan bola-bola serangan lawan. Selain juga dengan mengadakan laga persahabatan dengan tim-tim desa lain untuk memupuk mental pemain.

Pemain tim voly desa Kebonsari yakni Hermanto, Agus, Nurza Chaizun, Ali Sentot, Takul, Aditya Fajar, Abdul Rokim dan Duta.

Untuk diketahui dalam laga turnamen voly HUT RI ke 74 Kecamatan Dempet Agustus lalu, tim voly Kebonsari berhasil meraih satu kemenangan dari tim voly desa Kramat.  Sementara pada laga selanjutnya tim voly Kebonsari harus mengakui keunggulan tim desa Merak yang merupakan juara bertahan selama 4 tahun berturut-turut. (Ipung).

 

About kebonsari 34 Articles
Kebonsari adalah nama desa yang terletak di Kecamatan Dempet Kabupaten Demak Propinsi Jawa Tengah.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan