MANUNGGAL DENGAN RAKYAT, KORAMIL DEMPET RAYAKAN HUT TNI KE 74 BERSAMA WARGA KEBONSARI

KEBONSARI – “Dulu waktu kecil melihat sepatu tentara saja saya takut sekali, sekarang TNI sudah manunggal dengan rakyat hal ini menunjukkan bahwa TNI lekat dan selalu berada di tengah-tengah rakyat.” Demikian dikatakan mbah Lurah Karsidi dalam sambutannya pada peringatan HUT TNI ke 74 Koramil 04 Dempet bertempat di balai desa Kebonsari Rabu (09/09/2019) malam kemarin.

Lebih lanjut mbah lurah Karsidi juga menyampaikan terima kasihnya karena desa Kebonsari telah dipercaya sebagai tempat pelaksanaan kegiatan HUT TNI ke 74 kali ini. “Atas nama pribadi, pemerintah dan mewakili seluruh warga masyarakat desa Kebonsari saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke 74 Tentara Nasional Indonesia. Selamat atas prestasi, kepercayaan dan kebanggaan rakyat Indonesia dan terus berbakti untuk ibu pertiwi. Terima kasih juga Kebonsari telah dipercaya menjadi tempat pelaksanaan kegiatan ini.” Kata Mbah Lurah Karsidi.

“Saya juga mengucapkan terima kasih selama ini TNI lewat Babinsanya telah memberikan pedampingan bahu membahu bekerja sama Pemerintah Desa Kebonsari dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban di desa Kebonsari.” Tambah mbah Karsidi.

Mengambil tema ‘TNI Profesional Kebanggaan Rakyat’ Dirgahayu ke 74 TNI Bersama Warga Desa Kebonsari tersebut dimulai dengan selamatan do’a bersama di pendopo balai desa Kebonsari yang dipimpin mbah lurah Karsidi dilanjutkan dengan panggung hiburan musik dangdut OM. ROMANTIKA.

Hadir dalam kegiatan tersebut segenap anggota Koramil 04 Dempet, undangan dari Polsek Dempet, perangkat desa tokoh masyarakat dan warga desa Kebonsari yang berbaur dalam kebersamaan merayakah kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan secara bergilir ke desa-desa tiap tahunnya. (Ipung).

 

 

 

 

 

 

 

About kebonsari 34 Articles
Kebonsari adalah nama desa yang terletak di Kecamatan Dempet Kabupaten Demak Propinsi Jawa Tengah.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan