SEKDES DAN BENDAHARA DESA KEBONSARI IKUTI RANGKAIAN LOMBA HUT KORPRI KE 48 KABUPATEN DEMAK

Warta Kebonsari – Sekretaris desa Kebonsari Kristanto dan Ita Puspitasari bendahara desa Kebonsari Selama 2 hari Rabu (13/11/2019) dan Senin (18/11/2019) bertempat di halaman dan Hall Gedung Setda Kabupaten demak mendapat kepercayaan untuk mengikuti Rangkain Lomba dalam Rangka HUT KORPRI ke-48 dan HUT PGRI ke 74 Tingkat Kabupaten Demak Tahun 2019.

Mewakili Kecamatan Dempet Sekdes Kristanto yang tergabung dalam 1 kelompok bersama 6 anggota lainnya mendapat tugas dari kecamatan Dempet pada hari rabu mengikuti lomba Roda Panser. Sedangkan pada hari Senin (18/11/2019) Kristanto Mengikuti Lomba Foto berlatar belakang Mobil Antik.

Berbeda dengan lomba yang diikuti Sekdes Kristanto, bendahara desa Kebonsari Ita Puspitasari mendapatkan tugas mewakili kecamatan Dempet mengikuti Lomba Pesan Berantai, yaitu lomba yang terdiri dari 7 orang atau lebih, orang pertama membacakan kalimat dengan berbisik kepada orang kedua, kata yang diucapkan tidak boleh terdengar oleh anggota di urutan selanjutnya, setelah itu orang kedua menyampaikan kepada orang ketiga begitu seterusnya sampai orang terakhir, dan sampai urutan terakhir kalimat kata demi kata yang disampaikan harus sama. (Tim WK).

About kebonsari 34 Articles
Kebonsari adalah nama desa yang terletak di Kecamatan Dempet Kabupaten Demak Propinsi Jawa Tengah.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan