DIISI DENGAN PENYULUHAN HUKUM, 1 TAHUN ‘SELAPANAN JUM’AT WAGE’ ERATKAN KOMUNIKASI PEMERINTAH DESA DAN MASYARAKAT

Warta Kebonsari – Diisi dengan penyuluhan hukum dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Kebonsari, malam Jum’at ini yang merupakan malam Jum’at wage pertama di tahun 2020, ini berarti genap 1 tahun sudah agenda desa Selapanan Malam Jum’at Wage berjalan. Demikian dikatakan mbah lurah Karsidi dalam acara Selapanan malam jum’at wage, Kamis (23/01/2020) bertempat di Pendopo Balai Desa Kebonsari pukul 19.15.00 WIB lalu.

“Harapannya acara ini dapat terus berjalan dan terima kasih atas dukungan seluruh jajaran perangkat desa, lembaga desa, RT/RW, tokoh agama, tokoh masyarakat untuk semangatnya, juga terima kasih untuk Bapak Babinsa dan Babinkhamtibmas desa Kebonsari yang selalu meluangkan waktunya ikut hadir, memberi penyuluhan hukum dan setia mengawal agenda desa ini. Terang Mbah Lurah Karsidi.

 

Acara yang digagas mbah lurah Karsidi sejak tahun 2018 lalu tersebut menjadi agenda rutin Pemerintah Desa Kebonsari. Selain Istigosah dan do’a bersama untuk keselamatan dan kemajuan desa Kebonsari acara ini juga sebagai wadah komunikasi rutin serta menjalin kebersamaan antara pemerintah desa dengan lembaga dan masyarakat.

Dengan Konsep lesehan duduk bersama Ngopi (Ngobrol Pintar) acara ini terbukti mampu memupuk kebersamaan, komunikasi juga memunculkan ide dan gagasan serta menyatukan arah pemikiran bersama demi kemajuan desa Kebonsari. (Ipung).

About kebonsari 34 Articles
Kebonsari adalah nama desa yang terletak di Kecamatan Dempet Kabupaten Demak Propinsi Jawa Tengah.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan