OPERASI PPKM DISIPLINKAN PROTOKOL KESEHATAN DI WILAYAH DESA KEBONSARI

Warta Kebonsari – Upaya menekan Penyebaran Covid 19 terus gencar di laksanakan Pemerintah Desa Kebonsari bersama jajaran Forkopimcam Kecamatan Dempet.

Rabu (13/01/2021) Jajaran Pemerintah desa Kebonsari Dipimpin Kepala Desa Kebonsari Bpk. Karsidi bersama Tim dari Forkopimcam Kecamatan Dempet yang terdiri dari Kecamatan Dempet yang dipimpin Sekcam Dempet Sarkawi, SH, MH, Polsek Dempet dipimpin Iptu Sumarno, SH, Koramil Dempet, Tim Puskesmas Dempet Babinsa dan Babhinkamtibmas desa Kebonsari melaksanakan operasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang berlaku mulai tanggal 11 s/d 25 Januari 2021 sesuai surat edaran Bupati Demak No. 40.1/1/2021.

Operasi dilaksanakan dengan mendatangi warung, toko-toko maupun tempat-tempat yang biasa dibuat berkerumum warga dan secara humanis memberikan himbauan dan teguran secara langsung kepada masyarakat terkait pelaksanaan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid 19.

Kepala desa Kebonsari Bpk. Karsidi seusai acara menyampaikan bahwa upaya pencegahan penyebaran Covid 19 tidak bisa hanya dijalankan oleh Pemerintah tanpa dukungan masyarakat, karenanya diharapkan segenap masyarakat kususnya wilayah desa Kebonsari untuk tetap mematuhi apa yang ada dalam surat edaran Bupati Demak terkait PPKM. “Jangan berkerumun, kurangi aktifitas diluar rumah dan tetap gunakan protokol kesehatan.” terang Bpk. Karsidi. (Tim SID Kebonsari).

About kebonsari 34 Articles
Kebonsari adalah nama desa yang terletak di Kecamatan Dempet Kabupaten Demak Propinsi Jawa Tengah.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan