PERPANJANGAN PPKM, PEMDES KEBONSARI GELAR AKSI SIMPATIK PEMBAGIAN MASKER

Warta Kebonsari – Menindak lanjuti Surat Edaran Bupati Demak Nomor 440.1/3 Tahun 2021 Tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Untuk Pengendalian Penyebaran Corono Virus Disease 2019 (Covid 19) di Wilayah Kabupaten Demak, jajaran pemerintah desa Kebonsari bersama satgas kecamatan, Puskesmas Dempet, Babinsa dan Babhinkamtibmas desa Kebonsari kembali menggelar aksi simpatik pembagian masker di wilayah desa Kebonsari.

Berbeda dengan kegiatan pendisiplinan sebelumnya, pada aksi simpatik kali ini petugas sedikit sekali menjumpai warga yang beraktifitas diluar rumah tanpa menggunakan masker. Hal ini menunjukkan semakin meningkatnya kesadaran masyarakat di desa Kebonsari untuk  mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan covid 19.

“Namun demikian kami akan terus melaksanakan aksi simpatik seperti ini selain juga terus melakukan penyuluhan akan pentingnya melaksanakan adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan pandemik Covid 19 di Desa Kebonsari.” Kata Kepala Desa Kebonsari Bpk. Karsidi usai Aksi. (Tim SID Kebonsari)

About kebonsari 34 Articles
Kebonsari adalah nama desa yang terletak di Kecamatan Dempet Kabupaten Demak Propinsi Jawa Tengah.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan